Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Meninggal Akibat COVID-19, Ustaz Tengku Zulkarnain Kemungkinan Dimakamkan di Pekanbaru

loading...
Meninggal Akibat COVID-19, Ustaz Tengku Zulkarnain Kemungkinan Dimakamkan di Pekanbaru
Mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Tengku Zulkarnain meninggal dunia akibat COVID-19. Foto/Media sosial Tengku Zulkarnain
PEKANBARU - Jenazah almarhum Ustaz Tengku Zulkarnain , rencananya akan dimakam di Pekanbaru, Riau. Hal ini dikarenakan, pendakwah asal Medan, Sumatera Utara tersebut, meninggal dunia karena COVID-19.

Baca juga: Ustadz Abdul Somad Doakan Almarhum Tengku Zulkarnain lewat Instagram

Kemungkinan untuk dimakamkan di Pekanbaru tersebut, dengan mempertimbangkan kondisi almarhum yang meninggalkan akibat positif COVID-19 . Tentunya, tidak memungkinkan jenazahnya dibawa ke Medan.

Baca juga: Tangis Jovan Pecah Lihat Rumahnya Dipasang Garis Polisi, Ibu dan Neneknya Dibunuh



"Kemungkinan besar, almarhum di makamkan di Pekanbaru. Beliau kan COVID-19 , jadi dimakamkan tempat beliau berpulang," ujar Mimi Yuliani Nazir, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Senin (10/5/2021).

Baca juga: Puluhan Remaja Katolik Geruduk Islamic Center Ciamis, Bersihkan Ruang Isolasi COVID-19

Jika dibawa ke Medan, akan mekan waktu sekitar 14 jam, jadi sangat tidak mungkin. Namun demikian pihak Dinas Kesehatan Provinsi Riau, dan RS Tabrani Pekanbaru ,sudah melakukan negosiasi dengan keluarga. "Masih ada pembicaraan lanjutan dengan pihak keluarga. Kalau ke Sumut jauh," imbuh Mimi.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top