HUT ke-17 Pasangkayu Dirayakan tanpa Upacara Resmi

Minggu, 19 April 2020 - 20:27 WIB
loading...
HUT ke-17 Pasangkayu Dirayakan tanpa Upacara Resmi
Dalam rangka memperingati hari jadi ke-17 Kabupaten Pasangkayu, Wakil Bupati Pasangkayu mengucapkan terima kasih kepada Komitie Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangkayu sehingga daerah ini terbentuk.
A A A
PASANGKAYU - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-17 Kabupaten Pasangkayu, Wakil Bupati Pasangkayu H.Muhammad Saal mengucapkan terima kasih kepada Komitie Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangkayu yang telah bekerja keras sehingga daerah ini terbentuk dan maju sesuai yang diharapkan bersama.

"Saya sebagai Wakil Bupati Pasangkayu dan pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Komite Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangkayu, dengan kerja kerasnya daerah ini terbentuk dan maju," ucapnya, Minggu (19/4/2020).

Menurut M. Saal, sebagai Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Pasangkayu, HUT tahun ini diperingati secara sederhana tanpa adanya upacara resmi, pameran ataupun paripurna DPRD, yang selama 16 tahun terakhir selalu dilaksanakan sebagaimana biasanya.

"Hal itu karena tahun ini sedang melanda wabah virus Corona (COVID-19), maka kegiatan resmi yang sering kita lakukan kita tidak laksanakan. Olehnya semangat kita yang kita bangun pada kesempatan ini, bagaimana kita bersatu melawan virus corona yang sedang mewabah di negara kita RI, tak terkecuali di Kabupaten Pasangkayu," kata M. Saal.

Selamat hari jadi Pasangkayu ke 17 dan selamat memasuki bulan Ramadhan 1441 Hijriyah,
(ar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5296 seconds (0.1#10.140)