Biker Terlibat Baku Hantam di Jalanan Bandung, Bikin Netizen Elus Dada

Kamis, 06 Mei 2021 - 10:26 WIB
loading...
Biker Terlibat Baku Hantam di Jalanan Bandung, Bikin Netizen Elus Dada
Tangkapan layar motoris terlibat baku hantam di Bandung.
A A A
BANDUNG - Puasa semestinya menjadikan semua orang bisa menahan diri dari semua nafsu. Baik nafsu makan dan minum, tetapi juga nafsu mengendalikan emosi diri. Puasa tidak justru membuat emosi naik dan mudah tersulut.

Seperti halnya yang terjadi pada sebuah unggahan video dari account @bdg.info. Pada video itu tampak beberapa biker terlibat baku hantam di tengah padatnya arus kendaraan. Baku hantam tampak dimulai antara pengendara berjaket krem dan pengendara berjaket hitam.

Baca juga: Pemudik Motor Ini Lolos Penyekatan dari Jakarta ke Sragen, Ternyata Jalan Ini yang Dilalui

Adu jotos keduanya hingga pada saling pukul menggunakan helm. Tampak pengendara motor berjaket krem dipukul hingga terjatuh. Beberapa pengendara lainnya juga tampak ikut memukul notaris nahas itu.

Hingga berita ini dibuat, belum dapat dipastikan bagaimana kondisi mereka yang terlibat baku hantam. Termasuk belum diketahui motif dari kejadian tersebut. Informasinya, peristiwa itu terjadi di Jalan Halteu, Kota Bandung, pada Rabu (5/5/2021).

Kejadian tersebut memancing banyak respons netizen. Terpantau lebih dari 300 netizen telah mengomentari video itu. Mayoritas netizen menyayangkan baju hantam yang terjadi saat puasa.

Baca juga: Penumpang Positif COVID-19 Lolos Terbang dari Semarang ke Pangkalan Bun, Ini Tanggapan Bandara Ahmad Yani

"Kunaon sih astagfirullah, puasa puasa ribut (kenapa sih astagfirullah, puasa puasa berantem)," kata account nanacharabyan.

"Nanaonan atuh jang moal matak untung barina ge,nu aya nyeri awak, mengalah untuk menang aja,lebar puasa pahalana kosong atuh jang," kata account mochkemalc12.

Pengguna jalan lain juga menyayangkan adanya perkelahian di jalan siang bolong itu."Padahal antepkeun lah nu kitu patut mah angguranmah pindahkeun ka lapang kosong ceunah saling paehan, tuman, ngaganggu pengguna jalan lain jeung Ngaganggu nu puasa!," kata unfreezing_project_introv.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)