Bupati Sukandar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat

Rabu, 05 Mei 2021 - 20:24 WIB
loading...
Bupati Sukandar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat
Bupati Sukandar saat pimpin upacara pada apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2021, Rabu (5/5). Apel digelar di lapangan Apel Polres Tebo.
A A A
MUARA TEBO - Bupati Sukandar bertindak sebagai Inspektur Upacara pada apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2021, Rabu (5/5). Apel digelar di lapangan Apel Polres Tebo.

Dalam sambutannya Bupati Tebo ini membacakan sambutan Kapolri Jend. Pol. Listyo Sigit Prabowo. Dinyatakan Kapolri, bahwa gelar pasukan di masa pandemi Covid-19 sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M. Pengecekan meliputi aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan mitra Kamtibmas lainnya.

BACA JUGA: Bupati Tebo Sambut Baik BPOM Jambi Akan Laksanakan Bimtek Kader

Lebih lanjut dikatakan Bupati, rencana Operasi Ketupat 2021 dalam rangka pengamanan Idul Fitri yang disusun Mabes Polri dan ditindaklanjuti seluruh jajaran telah dipersiapkan, baik dari perkiraan ancaman, cara bertindak dan penggelaran personel. "Hal ini diharapkan dapat diimplementasikan dalam pelaksanaannya,"katanya.

Usai pembacaan sambutan, Bupati Sukandar didampingi Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksona dan Dandim 0416 / Bute Letkol Inf. Arianto M. Subagyo mengecek pasukan yang hadir pada apel tersebut. CM
(atk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6302 seconds (0.1#10.140)
pixels