Sepasang Kekasih Tertangkap Tangan Mesum di Kuburan Cina

Rabu, 05 Mei 2021 - 15:58 WIB
loading...
Sepasang Kekasih Tertangkap Tangan Mesum di Kuburan Cina
Sepasang kekasih tertangkap tangan berbuat mesum di sebuah kuburan China di KM 5, Jalan RA Abusamah Lebong Siarang, Palembang. Foto/Instagram
A A A
PALEMBANG - Sepasang kekasih tertangkap tangan berbuat mesum di sebuah kuburan China di KM 5, Jalan RA Abusamah Lebong Siarang, Kota Palembang , Sumatera Selatan. Hal itu terungkap usai akun Instagram @viral_updates mempostingnya, Rabu (5/5/2021). Video itu kini ditonton lebih 14.000 pengguna Instagram.

Baca juga: Pasangan Mesum Tertangkap usai Berhubungan Seks dalam Mobil, Sang Pria Lupa Pakai Celana Dalam

"Pasangan sejoli digerebek warga diduga sedang melakukan hubungan mesum di atas sebuah kuburan China," katanya dalam caption.

Baca juga: 16 Pasangan Mesum Digerebek Petugas Saat Asyik Berhubungan Seks di Kamar Kos

Dalam postingan itu terlihat kedua sejoli hanya pasrah saat warga menggrebeknya. Keduanya sempat membantah melakukan mesum, dan hanya berbicaranya di tengah kawasan yang kala itu gelap gulita. "Demi Allah tidak ngapa ngapain," kata seorang wanita.

Meski membantah, namun kondisi disana cukup membuktikan bahwa keduanya tengah mesum. Hal itu terlihat dengan seorang wanita yang tak memakai celana.

Adanya temuan itu membuat marah warganet. Mereka menyayangkan sikap keduanya yang mesum di tempat gelap.

"Itu si perempuan kenapa mau sih? Di kuburan pula. Mending open BO, enak tidur di spring bed," kata akun @story_61. "Parahhh ihhhh..kagak ada akhlak wkwkwk," kata akun @agathaw_27.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)