16 Pasangan Mesum Digerebek Petugas Saat Asyik Berhubungan Seks di Kamar Kos

loading...
16 Pasangan Mesum Digerebek Petugas Saat Asyik Berhubungan Seks di Kamar Kos
Sebanyak 16 pasangan bukan suami istri berhasil diamankan petugas gabungan dari empat lokasi di Tangerang Selatan, Banten. Foto/iNews TV/Nunung Purnomo
TANGGERANG SELATAN - Belasan pasangan mesum terjaring razia petugas gabungan saat berada di dalam kamar kos, dan hotel kelas melati. Mereka diamankan dari empat lokasi berbeda di wilayah Tanggerang Selatan, Banten.

Baca juga: Geger, Diduga Sedang Berindehoi Sepasang Kekasih Digeruduk Warga

Bahkan dari hasil pemeriksaan awal, petugas gabungan mendapati ada salah satu tempat kos yang dipasarkan kepada muda-mudi bukan pasangan suami istri melalui michat, dengan tarif perjam.



Satu-persatu hotel kelas melati, dan rumah kos yang ada di Tangerang Selatan, diperiksa petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, dan Polri, pada Sabtu (27/3/2021) dini hari. Hasilnya, petugas berhasil memergoki sejumlah pasangan bukan suami istri saat sedang asyik berduaan di dalam kamar berikut alat kontrasepsi.



Baca juga: Sleman Gempar, Truk Hilang Kendali Hantam 10 Mobil di Lampu Merah Ring Road Utara

Kepala Bidang Penegakan dan Perundang-undangan Satpol PP Kota Tanggerang Selatan, Sapta Mulyana mengatakan, jika dari hotel melati dan kamar kos di empat lokasi tersebut, ditemukan sebanyak 16 pasangan mesum.

Baca juga: Diduga Aniaya Anak, Perwira Polisi Berpangkat Iptu Diperiksa Polda Lampung

Belasan pasangan mesum ini selanjutnya dibawa ke kantor Satpol PP guna didata, dan penyelidikan lebih lanjut. Petugas juga memberi teguran keras kepada para pemilik hotel maupun kos-kosan yang menyedikan tempat layanan prostitusi .
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top