Dapat Dukungan Gerindra Dampingi Budiman, Deddy Muller Temui Partai Hanura

Selasa, 04 Mei 2021 - 22:06 WIB
loading...
A A A
Soal peluang Rully, Affandy belum mau berkomentar banyak. Dia menuturkan akan melihat setiap peluang kader Hanura. Jika memang pantas, maka akan dijagokan.

"Ini bukan persoalan kader semata. Ini menyangkut kemampuan siapa orang yang bisa bersinergi dengan Bupati untuk membangun Luwu Timur. Jadi mesti sosok yang pantas," jelas Affandy.

Gerindra Sulsel mantap mendukung Deddy Muller sebagai kandidat pendamping Budiman. Apalagi Deddy memang merupakan kader Gerindra di Lutim.

"Deddy Muller kan Sekretaris DPC Gerindra Lutim, jadi kita harus dukung. Kita siap memberi support penuh. Apalagi Deddy memang merupakan keluarga almarhum," sebut Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin.



Gerindra Sulsel sebelumnya mendorong Marjono sebagai pendamping Budiman. Namun Marjono lebih nyaman sebagai wakil rakyat dan enggan meninggalkan jabatannya di DPRD Sulsel sebagai legislator.

"Makanya, jika keluarga inti maksudnya istri almarhum mau, maka kami akan dukung. Wajib hukumnya kita dukung kader kita," kunci Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)