Fasilitasi Calon Tenaga Medis Handal, Ubaya Bangun Rumah Sakit 9 Lantai

Senin, 03 Mei 2021 - 13:57 WIB
loading...
A A A
PT Keluwih Medika Surabaya sebagai pengelola RS Ubaya yang bergerak di bidang kesehatan menggandeng PT Medikaloka Hermina Tbk sebagai penyedia layanan kesehatan Rumah Sakit Hermina menjadi konsultan dan operator mulai dari tahap pra-operasional pembangunan hingga tahap operasional RS Ubaya.

Rumah Sakit Hermina dipilih karena memiliki jaringan rumah sakit yang kuat secara nasional sehingga memudahkan untuk pertukaran resources kalau diperlukan.

Namun yang utama, Rumah Sakit Hermina memiliki kesamaan visi dan misi dengan Ubaya yang berfokus pada kualitas, sosial dan kemanusiaan.

Baca juga: Wanita Cantik Diikat di Kamar Hotel, Lalu Dirampok dan Dipaksa Berhubungan Seks

Perwakilan warga sekitar sekaligus Ketua RW 4 Panduk kelurahan Panjang Jiwo, Hasuprijadi mengatakan bahwa dirinya dan warga mendukung sepenuhnya dengan adanya rencana proses pembangunan RS Ubaya.

Baca juga: 16 Tahun Mengabdi Bergaji Rp200 Ribu, Guru Honorer Ini Sambil Jualan Es Keliling

Ia berharap nantinya dengan adanya RS Ubaya dapat memberikan kehidupan lebih baik bagi warga sekitar.

“Mudah-mudahan kedepannya dengan adanya RS Ubaya dapat bermanfaat bagi warga kita. Misalnya bisa membuka lapangan kerja baru untuk warga kita yang membutuhkan pekerjaan, ada pelayanan kesehatan bagi warga sekitar, dan bina lingkungan ke RW Panduk. Dengan adanya RS Ubaya di wilayah kami, semoga bisa menjadi lebih baik, lebih bagus, dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di bidang ekonomi,” pungkasnya.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)