Penyekatan Jalan di Wilayah Batu Bara Mulai 6 Mei 2021

loading...
Penyekatan Jalan di Wilayah Batu Bara Mulai 6 Mei 2021
Penyekatan Jalan di Wilayah Batu Bara Mulai 6 Mei 2021. Foto/Fadly
BATU BARA - Sehubungan dengan larangan mudik lebaran yang diterbitkan pemerintah demi mencegah penyebaran wabah COVID-19 , Pemkab Batu Bara bersama Polres Batu Bara akan mulai melakukan penyekatan dan penutupan jalan di perbatasan mulai 6-17 Mei 2021.

Hal itu disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pada acara peringatan May Day di Kafe Pemuda Acces Road Inalum, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (6/5/21).

“Pemerintah daerah Batu Bara bersama Kepolisian Resor Batu Bara dan instansi terkait lainnya akan melakukan penyekatan dan penutupan Jalan diperbatasan Kabupaten dimulai tanggal 6-17 Mei 2021”, papar AKBP Ikhwan.

Oleh karena itu disampaikan Kapolres kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan Mudik keluar daerah di masa pandemi virus COVID-19.

Baca juga: Terekam CCTV, Pencuri di Kios Rokok Ditangkap Polisi



Dikatakan AKBP Ikhwan, terkait peningkatan penyebaran virus Covid-19 diharapkan warga Kabupaten Batu Bara selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti yang telah diarahkan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Bac juga: Bocah asal Tebing Tinggi Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau Toba

"Demikian pula pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri nanti tidak ada yang melakukan perkumpulan-perkumpulan ataupun kegiatan yang dapat menyebarkan COVID-19," jelasnya.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top