Massa Misterius Serang dan Rusak Rumah Keluarga Tersangka Pembunuhan di Batang

Sabtu, 01 Mei 2021 - 12:25 WIB
loading...
A A A
Keluarga besar Yogi sudah enam tahun ini membeli rumah Syamsudin warga Desa Kalibalik, Kecamatan Banyuputih, dan bermukim dengan status administrasi kependudukan belum masuk ke desa setempat. Keluarga tersebut juga dikenal kerap bermasalah , bahkan dulunya sempat diusir oleh warga desa dan berpindah-pindah.

Massa Misterius Serang dan Rusak Rumah Keluarga Tersangka Pembunuhan di Batang


Kasus pembunuhan ini berawal adanya selisih paham tentang pembakaran sampah di depan rumah Selamet Puji Mekarwati. Asapnya dianggap mengganggu keluarga pelaku pembunuhan , yang rumahnya berdampingan. Kemudian ditegur dan terjadi cekcok, tapi masih bisa dimediasai pemerintah desa.

Selang beberapa waktu kemudian, kemarahan tersulut lagi hingga Ilham dan adiknya mendatangi langsung Puji Mekarwati saat menanam bunga melati. Mereka terlibat aksi saling pukul , dan muncul korban Pujo Kasianto yang akan melerai peristiwa tersebut, namun justru dibacok pakai parang hingga tewas.



Aparat Polres Batang, sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi terkait kasus tersebut. Kasatreskrim Polres Batang, AKP Budi Santoso saat dihubungi melalui telepon selulernya, membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut.

Ilham, dan Selamet Puji Mekarwati sudah diamankan petugas kepolisian, dikarenakan keduanya sama-sama mempunyai bukti kuat sebagai pelaku penganiayan . Otak pelaku pengerusakan rumah keluarga pelaku pembunuhan , hingga kini masih dalam pengejaran petugas.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)