Gerakan 1000+ Rumah Gunakan Lampu Hemat Energi Sasar Warga Bandung

Jum'at, 30 April 2021 - 13:03 WIB
loading...
A A A
Ketua RW 14, Perumahan Riung Bandung, Cisaranten Kidul, Gedebage, Kota Bandung, Muhammad Adnal menyampaikan terima kasihnya atas kegiatan tersebut. Menurutnya, warga pun sangat antusias merespons kegiatan itu.

"Semoga Nanolite menjadi lampu yang selalu digunakan oleh masyarakat Bandung khususnya dan Indonesia umumnya dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau," ujarnya.

Sementara itu, Country General Manager Nanolite, Ninov Akbar mengatakan, melalui kegiatan tersebut, pihaknya juga turut membantu masyarakat di beberapa kota dengan memberikan produk lampu secara gratis dan merchandise secara door to door dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan COVID-19.

Baca juga: Puji Gerakan Sejuta Tes Antigen, Ridwan Kamil Kembali Ingatkan Tsunami COVID-19 India

Menurutnya, semua produk lampu yang ditawarkan sebagian besar telah terintegrasi dengan lampu LED teknologi Korea yang hemat energi, sehingga membantu konsumen untuk mengurangi konsumsi energi dan menekan biaya listrik secara signifikan.

Baca juga: COVID-19 di India Mengkhawatirkan, Satgas Minta Masyarakat Jangan Abai

"Kami berkomitmen memberikan inovasi pencahayaan dalam rangka meningkatkan kehidupan yang lebih baik, sehingga semua lapisan masyarakat bisa menikmati produk berkualitas premium dengan harga yang terjangkau," katanya.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)