Gerakan 1000+ Rumah Gunakan Lampu Hemat Energi Sasar Warga Bandung

loading...
Gerakan 1000+ Rumah Gunakan Lampu Hemat Energi Sasar Warga Bandung
Gerakan 1000+ Rumah Gunakan Lampu Hemat Energi menyasar warga Bandung. Foto/Istimewa
BANDUNG - Warga Bandung menjadi sasaran gerakan penggunaan lampu hemat energi melalui kegiatan aktivasi "1000+ Rumah Menggunakan Nanolite".

Sebagai pendatang baru, Nanolite hadir di tengah masyarakat guna memperkenalkan dan megedukasi masyarakat dalam memilih produk lampu berkualitas, ramah lingkungan, hemat energi, nyaman di mata, serta harga yang ekonomis.

Selain di Bandung, kegiatan ini berlangsung di beberapa kota lain di Indonesia, di antaranya Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Lombok, Lampung, Palembang, Medan, Bangka Belitung, Batam, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, serta Palu.

Kegiatan ini pun bertujuan untuk memperkenalkan dan megedukasi masyarakat dalam memilih produk lampu berkualitas, ramah lingkungan, hemat energi, nyaman di mata serta harga yang ekonomis.

Di bawah manajemen PT Berdikari Inti Gemilang, Nanolite telah bekerja sama dengan beberapa distributor besar di masing-masing kota.



Untuk merek baru yang diluncurkan pada awal 2021, lampu hemat energi itu cukup diterima oleh pasar di Indonesia dan mendapatkan respons yang positif dari distributor dan konsumen.

Sambutan positif tersebut tak lepas dari kualitas dan harga terbaik serta jaminan garansi hingga 3 tahun yang ditawarkan. Selain itu, distribusi produk pun telah merata di berbagai kota di Indonesia.

"Seiring dengan perkembangan teknologi LED yang makin canggih, kami menghadirkan produk terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Itu yang membuat kami semakin yakin, produk kami diterima masyarakat dan menjadi pilihan utama warga Bandung," ungkap Direktur PT Cahaya Multi Kreasindo, mitra distribusi Nanolite Bandung, Ratno Suliantoro di Bandung, Jumat (30/4/2021).

Menurut dia, di era new normal saat ini, aktivitas masyarakat masih lebih banyak dilakukan di rumah.

Oleh karenanya, pihaknya ingin memberikan dukungan pencahayaan yang nyaman di mata dan hemat energi dalam penggunaan daya listrik.



Ketua RW 14, Perumahan Riung Bandung, Cisaranten Kidul, Gedebage, Kota Bandung, Muhammad Adnal menyampaikan terima kasihnya atas kegiatan tersebut. Menurutnya, warga pun sangat antusias merespons kegiatan itu.

"Semoga Nanolite menjadi lampu yang selalu digunakan oleh masyarakat Bandung khususnya dan Indonesia umumnya dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau," ujarnya.

Sementara itu, Country General Manager Nanolite, Ninov Akbar mengatakan, melalui kegiatan tersebut, pihaknya juga turut membantu masyarakat di beberapa kota dengan memberikan produk lampu secara gratis dan merchandise secara door to door dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan COVID-19.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top