Pimpin Kadin Jabar, Almer Faiq Rusydi Siap Bawa Perubahan

Rabu, 16 Oktober 2024 - 22:19 WIB
loading...
Pimpin Kadin Jabar,...
Almer Faiq Rusydi terpilih secara aklamasi sebagai Kadin Jawa Barat periode 2024-2029 dalam Musyawarah Provinsi (Muprov) ke VIII di Bandung, Selasa (15/10/24). Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Almer Faiq Rusydi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jawa Barat periode 2024-2029 dalam Musyawarah Provinsi (Muprov) ke VIII di Kota Bandung, Selasa (15/10/24).

Usai terpilih, Almer menjanjikan untuk menghadirkan perubahan serta membangun sinergi antara Kadin Jabar dengan pemerintah.



“Saya berkeinginan kuat untuk menghadirkan perubahan ke arah lebih baik guna dapat bersinergi dengan pemerintah nantinya baik level provinsi maupun pemerintah kabupaten dan kota, untuk lebih memajukan dunia usaha di Jawa Barat,” kata Almer.

Dia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Kadin Jawa Barat Periode 2024-2029 dengan dukungan dari 23 Kadin Kabupaten/Kota dan 14 Asosiasi/Himpunan yang termasuk dalam Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin Jawa Barat.

Almer mencanangkan program yang mampu merangkul seluruh kadin kota/kabupaten di Jawa Barat, mengadakan rakorwil berkala dan bergantian disetiap kadin kota/kab guna mengetahui masalah dan kendala yang dihadapi di masing-masing daerah



Selain itu, akan mewujudkan graha-graha kadin di setiap Kadin kota/kab untuk menjadi wadah representative yang dapat bermanfaat bagi para seluruh anggota termasuk ALB.

“Program itu akan dilaksanakan di kota/kabupaten masing-masing. Tentunya Jabar itu harus kompak dalam membangun investasi yang ada dari pusat ke Jabar. Yang terpenting adalah para pengusaha yang ada di Jabar, khususnya kota/kabupaten harus bisa menjadi tuan rumah di wilayahnya masing-masing, dengan menjadi mitra strategis pemerintah yang baik” ujarnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)