Yohanis Bassang-Frederik Dilantik Jadi Bupati dan Wabup Toraja Utara

Senin, 26 April 2021 - 19:47 WIB
loading...
Yohanis Bassang-Frederik Dilantik Jadi Bupati dan Wabup Toraja Utara
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melantik Yohanis Bassang-Frederik sebagai Bupati dan Wabup Toraja Utara, Senin (26/4). Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melantik Yohanis Bassang dan Frederik V Palimbong sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Toraja Utara periode 2021-2026 di ruang pola kantor Gubernur Sulsel, Senin (26/4).

“Hari ini Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara sudah mulai memangku jabatan dan amanah, bagaimana kemudian melaksanakan tugas-tugas sebagaimana visi misi yang telah dikampanyekan ke masyarakat,” ucap Andi Sudirman , dikutip dari website Pemprov Sulsel .



Plt Gubernur meminta Yohanis dan Frederik mulai menjalankan program kerja sesuai yang mereka janjikan semasa kampanye dulu. Ia berharap, dari semua program yang dikampanyekan, ada yang menjadi prioritas. “Harus ada prioritas sampai kita telah melaksanakan semuanya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman Sulaiman juga menyampaikan program kerja Pemprov Sulsel yang harus disinergikan dengan pemkab. Seperti pemerataan pembangunan, hingga wilayah terisolir. Mulai dari pembukaan jalur Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu menuju Kecamatan Rantepao, Toraja Utara.

“Kebetulan di Toraja Utara ini ada pembangunan daerah-daerah terisolir dan pembangunan akses jalan lainnya yang masih berproses. Jalan Bua (Luwu)-Rantepao (Torut) masih berproses,” ungkapnya.



Plt Gubernur juga menyampaikan pesan kepada pasangan Bupati dan Wabup untuk dapat menjalankan program pemulihan ekonomi dan program penanganan Covid-19.

“Kita mau mengubah skema-skema pemulihan ekonomi secara serentak di Sulawesi Selatan,” tegasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1223 seconds (0.1#10.140)