Berkomitmen Bangun Indonesia, Perusahaan Ini Diapresiasi Gabungan Komunitas di Indonesia Timur

Sabtu, 24 April 2021 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Faqih Rizky mewakili Karang Taruna (Karta) Brumbungan Lor yang merupakan bagian dari Heppiii Community Probolinggo mengakui bahwa pihaknya sangat terbantu dengan adanya program pendampingan dari tim Heppiii Community. Salah satu bukti keberhasilan itu, perpustakan yang dikelola oleh Karta Brumbungan Lor terpilih mewakili Kota Probolinggo untuk berkompetisi di provinsi Jawa Timur.

Akbar Gobel dari Bold Riders Manado mengatakan, banyak kegiatan komunitas motor di Manado yang didukung oleh Djarum Group. Berkat hubungan positif yang telah terbina puluhan tahun ini, anggota Bold Riders di Manado dan sekitarnya terus bertambah. Apalagi sekarang juga telah terbentuk KITA yang memungkinkan berbagai komunitas Bold Riders dapat saling berkomunikasi dan berkolaborasi.

"Prinsip anak motor itu persaudaran dan kebersamaan. Dengan terhubung ke berbagai komunitas Bold Riders di berbagai kota di Indonesia, kami punya lebih banyak saudara untuk dikunjungi, termasuk saling berbagi ketika terjadi bencana. Banyak program kolaborasi antar komunitas yang juga didukung oleh Djarum. Terima kasih Djarum," kata Akbar.

Ocha Alim Bachri selaku Presiden The Macz Man pendukung klub PSM Makassar, bagian dari SuperFriends Makassar mengungkapkan banyak kolaborasi positif yang telah dilakukan bersama entitas Djarum. Meskipun kegiatan tersebut bersifat sosial, namun sumbangsih Djarum sangat nyata dan memberi manfaat.

"Kami bangga karena Djarum Group telah mendukung banyak tayangan olahraga, terutama sepak bola, dan bulu tangkis di layar kaca. Di Makassar, kami juga sering berkolaborasi dalam berbagai kegiatan, termasuk dengan teman-teman dari Djarum. Selamat ulang tahun ke-70 untuk Djarum. Semoga di usianya ini semakin mempunyai manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Indonesia, tetap jaya, dan tetap nomor satu di Indonesia," harap Ocha.

Kebanggaan yang sama juga dikatakan perwakilan komunitas dari Jember yang diwakili Ketua Laskar Segoro Kidul (LSK) Suparto.

"Kami hanya sekelompok Karang Taruna kecil yang berada di pingiran pantai selatan Jember, Kec Ambulu, Desa Sumberejo, dusun Watu Ulo, kami sudah merasakan program-programnya, dan kami bangga menjadi bagian keluarga Heppiii Community, dan pada akhirnya kami bisa dikenal di wilayah luas," ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan perwakilan komunitas dari Surabaya, yang disampaikan Semanggi Alas. "Saya Angger Agung selaku ketua umum dari komunitas Semanggi Alas mengucapkan selamat ulang tahun untuk PT. Djarum. Kompak selalu, jaya selalu, jadilah semakin besar," ungkapnya.

Dari Bali ada komunitas Vixion Independent Bali yang diwakili oleh Eko Fuji Rahman. "Saya mewakili Vixion Independent Bali mengucapkan Dirgahayu PT Djarum yang ke 70. Terimakasih PT Djarum kami bangga berkarya bersamamu. PT Djarum do The Best," ungkapnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4293 seconds (0.1#10.140)