Ekspansi ke Jawa Timur, BRINS Jalin Kerja Sama dengan BPD Jatim

Selasa, 03 September 2024 - 17:03 WIB
loading...
Ekspansi ke Jawa Timur,...
Penandatangan kerja sama dilakukan oleh BRINS dengan Bank Jatim terkait layanan asuransi (bancassurance) kendaraan bermotor dan asuransi kebakaran. Foto/Ist
A A A
SOLO - Penandatangan kerja sama dilakukan BRI Asuransi Indonesia (BRINS) dengan BPD Jawa Timur (Bank Jatim) terkait layanan asuransi (bancassurance) kendaraan bermotor dan asuransi kebakaran.

Kerja sama ditandatangani CEO BRI Insurance Budi Legowo dan Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman, pada Senin (2/9/2024).



"Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen kami dalam bisnis dengan cara melakukan ekspansi pasar ke wilayah Jawa Timur dan kami percaya Bank Jatim adalah pilihan tepat untuk membangun kolaborasi bisnis sehingga menjadi prioritas kami," kata Budi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/9/2024).

Dalam kerja sama bancassurance pihaknya akan terus mengoptimalkan layanan kepada nasabah mulai dari proses penutupan hingga proses klaim yang dapat dilakukan secara online lewat aplikasi BRINS Mobile.

Hal itu dilakukan agar nasabah semakin nyaman dan aman dalam memiliki dan merasakan manfaat berasuransi.

Pada acara yang sama, perjanjian kerja sama disambut hangat Arif Suhirman dengan berbagai harapan dan output yang positif ke depannya untuk Bank Jatim.



"Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada BRINS yang telah mempersiapkan kerja sama ini untuk menjalani langkah strategis, semua ini dilakukan secara optimal dan profesional," katanya.

Arif mengatakan, selain produk dan layanan ini sangat sesuai untuk kepentingan bisnis pihaknya. Kolaborasi dalam bentuk kerja sama ini juga sangat diperlukan untuk terus melakukan transformasi dengan berbagai cara dan langkah strategis lainnya.

Ia yakin dinamisnya kondisi pasar menuntut perusahaan untuk terus bertransformasi dan berinovasi salah satunya lewat kolaborasi bisnis agar semakin maju dan dikenal luas di Indonesia.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)