Truk Boks Terobos Lampu Merah Hajar 3 Motor dan 3 Mobil, Korban Berserakan di Jalan

Sabtu, 24 April 2021 - 04:51 WIB
loading...
Truk Boks Terobos Lampu Merah Hajar 3 Motor dan 3 Mobil, Korban Berserakan di Jalan
Kecelakaan maut terjadi di jalur Madiun-Ponorogo, dua orang tewas di lokasi kejadian. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Nasional Madiun-Ponorogo. Sebuah truk boks diduga nekat menerobos lampu lalu lintas hingga menabrak tiga kendaraan roda dua, dan tiga minibus. Akibatnya, dua orang meninggal dunia.



Korban kecelakaan maut ini berserakan di jalan. Kondisi tersebut, terlihat dari video amatir warga, yang merekam paska kecelakaan beruntun. Satu korban nampak tergeletak di jalan dalam kondisi meninggal dunia. Terlihat juga korban tergeletak di jalan dengan kondisi luka berat.



Kecelakaan maut ini terjadi tepatnya di perempatan Pasar Pagotan, Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Sejumlah anggota polisi dibantu TNI, bersama warga dengan susah payah mengevakuasi bangkai sepeda motor yang tertindih di bawah truk boks.



Menurut Wiyono, salah seorang saksi kejadian, kecelakaan bermula saat truk boks bernomor polisi W 9587 NT yang dikemudikan oleh Wildan Saiful warga Sidoarjo, melaju kencang dari arah selatan ke utara.

"Saat di perempatan Pasar Pagitan, di duga pengemudi ceroboh, nekat menerobos lampu lalu lintas yang menyala merah. Lalu truk menabrak sepeda motor yang dikemudikan Indhika Puspasari warga Manisrejo, Kota Madiun, yang melaju dari arah barat ke timur hingga terseret ke utara," tuturnya.



Saat menabrak sepeda motor tersebut, truk boks mengalami oleng dan hilang kendali hingga menabrak dua sepeda motor bernopol AE 4196 HF yang dikemudikan Fitriana Rusilawati warga Desa Nglandung, Kecamatan Geger.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)