Wabup Merlan Keliling Masjid Sampaikan Pentingnya Penegakan Protokol Kesehatan

Jum'at, 23 April 2021 - 21:23 WIB
loading...
Wabup Merlan Keliling Masjid Sampaikan Pentingnya Penegakan Protokol Kesehatan
Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli Merlan dan Tim Satgas melakukan sosialisasi penegakan protokol kesehatan di masjid-masjid.
A A A
BONE BOLANGO - Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bone Bolango yang terdiri dari unsur Pemda, TNI, Polri kembali keliling masjid untuk menyampaikan pentingnya perhatian akan protokol kesehatan saat menjalankan ibadah Ramadhan terutama saat salat berjamaah.

Selain melakuan pemantauan, Merlan dan Tim Satgas melakukan sosialisasi penegakan protokol kesehatan di masjid-masjid. Seperti di Masjid An Nur Desa Duano. Wabup menyampaikan Covid-19 masih ada dan kondisi saat ini di Kecamatan Suwawa dan Kecamatan Kabila masih dalam zona merah.

"Ini tidak boleh kita remehkan dan Kabupaten Bone Bolango saat ini tercatat sudah 20 orang yang meninggal karena corona," kata Wakil Bupati Merlan saat melakukan apel sebelum kegiatan patroli penegakan protokol kesehatan di wilayah Suwawa di halaman Koramil Suwawa, Kamis (23/4/2021).

Masih menurut wakil bupati, pihaknya selaku pemerintah daerah ingin selalu melindungi dan menyayangi warga Bone Bolango. "Kita ingin melindungi rakyatnya, sayang rakyatnya. Kita tidak mau rakyat kita jadi korban akibat virus ini, oleh karena itu perlunya mengedepankan protokol kesehatan. Tetap cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak, " tuturnya. (CM)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)