Geger, Ibu di Sumsel Gorok Leher Anak hingga Tewas

Rabu, 21 April 2021 - 17:41 WIB
loading...
Geger, Ibu di Sumsel Gorok Leher Anak hingga Tewas
Ani Asih (35) seorang ibu di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, tega menggorok leher anak kandungnya sendiri yang sedang tertidur pulas hingga tewas.SINDOnews/Era
A A A
OGAN KOMERING ILIR - Ani Asih (35) seorang ibu di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, tega menggorok leher anak kandungnya sendiri yang sedang tertidur pulas hingga tewas. Kini pelaku sudah ditangkap polisi, Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kapolsek Lempuing Jaya, Iptu Narson Junaidi mengatakan, peristiwa itu terjadi di Desa Rantau Durian, Kecamatan Lempuing Jaya, OKI dan sempat membuat geger warga . "Saat itu korban yang masih berusia 9 tahun sedang tidur," katanya.

Dikatakan Narson, kasus ini sendiri diketahui setelah pelaku memanggil tetangganya, dan memberitahukan bahwa ia telah membunuh anak kandungnya di dalam kamar. "Tetangga yang kaget langsung melihat ke lokasi dan menemukan korban sudah tewas dengan luka gorok di lehernya," katanya.

Berdasarkan keterangan saksi, selama setahun ini pelaku dan korban memang tinggal berdua di rumah tersebut setelah suaminya pergi merantau. "Pelaku ini mulai jarang berinteraksi dengan masyarakat sekitar," katanya. Baca: Anggota BIN Gadungan Ini Nyaris Rusak Masa Depan Gadis Sleman.

Selain itu, warga juga menyebut jika pelaku mengalami stres atau gangguan kejiwaan, sementara korban yang merupakan anak laki-lakinya itu gagu. "Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Lempuing Jaya dan akan diperiksa kejiwaanya di RS Ernaldi Bahar Palembang," pungkasnya. Baca: Tulungagung Gempar, Seorang Warga Masuk Toilet SPBU Keluar Jadi Mayat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)