Tulungagung Gempar, Seorang Warga Masuk Toilet SPBU Keluar Jadi Mayat

loading...
Tulungagung Gempar, Seorang Warga Masuk Toilet SPBU Keluar Jadi Mayat
Rn (36) seorang warga Desa Sukowiyono, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung, ditemukan tewas di toilet SPBU. Foto/Ilustrasi
TULUNGAGUNG - Rn (36) seorang warga Desa Sukowiyono, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung masuk ke dalam toilet SPBU, dan tidak keluar lagi. Petugas SPBU pun sontak turun tangan. Begitu pintu dibuka paksa, Rn diketahui dalam kondisi sudah meninggal dunia .

Baca juga: Pria Cacat Dikremasi Hidup-hidup, Gantikan Mayat Pria Kaya yang Minta Dikubur

"Diduga saat masuk yang bersangkutan sudah dalam keadaan sakit ," ujar Kasubag Humas Polres Tulungagung, Iptu Trisakti kepada wartawan. Peristiwa yang menghebohkan itu terjadi di SPBU Jalan Dr Soetomo wilayah Kelurahan Karangwaru.



Awalnya Rn masuk ke dalam toilet. Petugas SPBU tidak melihat sesuatu yang aneh. Rasa curiga mulai timbul saat melihat pintu toilet tidak kunjung terbuka. "Petugas SPBU sempat mengetuk pintu toilet dan memanggil dari luar, namun tidak ada sahutan," terang Trisakti.



Baca juga: Gempar, Wanita Muda Berseragam Polwan Unggah Foto Beradegan Seks dengan Pasangan Sejenis

Dibantu satu orang petugas SPBU, pintu toilet yang terkunci dari dalam, didobrak . Di ruangan sempit toilet, korban dalam posisi meringkuk. Setelah dicek petugas medis dan aparat kepolisian yang tiba di lokasi, Rn dipastikan meninggal dunia .

Baca juga: Padangsidimpuan Gempar, Jelang Sahur 4 Anggota DPRD Laporkan Dugaan Suap ke Polisi

Menurut Trisakti, jenazah langsung dievakuasi. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda bekas kekerasan . Rn diketahui mengidap penyakit TBC dan liver. Diduga penyakit tersebut yang merenggut nyawa korban. "Yang bersangkutan sakit TBC dan liver," pungkas Trisakti.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top