Korban Kebakaran Kilang Minyak Balongan Bertambah, Pelajar SMA Meninggal Setelah Dirawat 23 Hari

loading...
Korban Kebakaran Kilang Minyak Balongan Bertambah, Pelajar SMA Meninggal Setelah Dirawat 23 Hari
Kilang minyak Balongan, Indramayu, Jawa Barat yang terbakar beberapa waktu lalu korban meninggal menjai dua orang.Foto/dok
INDRAMAYU - Korban ledakan kilang minyak Balongan , Indramayu, Jawa Barat, bertambah lagi. Korban AF (18) ini sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta, akhirnya meninggal dunia.

Jenazah korban yang merupakan pelajar kelas 2 SMA ini disambut isak tangis keluarga, Selasa (20/4/2021) malam. Korban merupakan warga Desa Juntikedonan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Catatan medis, AF mengalami luka bakar 80 persen.

Baca juga: Tebus Dosa, Kakek 102 Tahun di Kuningan Pilih Tinggal di Gubuk Dekat Makam

Dengan bertambahnya satu meninggal dunia ini, total sudah ada dua orang yang menghembuskan nafas terakhir akibat ledakan dan kebakaran dahsyat di kilang minyak milik Pertamina di Balongan ini.

Baca juga: Ridwan Kamil-Khofifah Gelar Pertemuan Tak Direncanakan, Sinyal Pilpres 2024?



Sebelum menghembuskan nafas terakhir, korban sempat dirawat di RSPP selama 23 hari. Karena luka bakarnya cukup serius, AF tak bisa diselamatkan. "Jenazah korban sudah dimakamkan di areal pemakaman Buyut Batar, desa setempat," terang seorang warga.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top