Tragis, Bocah Kediri Tewas Terserempet KA Gajayana Jelang Buka Puasa

loading...
Tragis, Bocah Kediri Tewas Terserempet KA Gajayana Jelang Buka Puasa
Seorang boca berumur 10 tahun tewas seketika usai diserempet kereta api Gajayana jelang buka puasa, Minggu (18/4/2021). Foto: Dok/SINDONews
KEDIRI - Ads, bocah berusia 10 tahun terserempet Kereta Api Gajayana yang tengah melintas di wilayah Kampung Dalem, Kota Kediri , Minggu (18/4/2021). Insiden yang berlangsung jelang buka puasa tersebut, mengakibatkan Ads tewas seketika di lokasi kejadian.

"Terserempet dan meninggal dunia," ujar Kasatreskrim Polres Kediri Kota Iptu Girindra Wardana kepada wartawan Minggu (18/4/2021), malam.

Baca juga: Blokir Jalan untuk Balap Liar, Pemuda di Kediri Ditangkap

Informasi yang dihimpun, insiden terjadi saat korban sedang berjalan kaki di dekat perlintasan kereta api.

Korban merupakan warga setempat. Entah apa yang terjadi. KA yang melaju kencang dari arah selatan (Blitar) menuju Utara (Jakarta), tiba tiba menyenggol bagian tubuh Ads. Diduga yang bersangkutan berjalan terlalu dekat dengan perlintasan kereta.Ads yang terluka parah meninggal dunia di tempat. "Saat ini masih proses lidik," kata Girindra.



Baca juga: Kejar-kejaran Warnai Penyergapan Bandar Sabu 89Kg di Bone, Pelaku Terkapar dan Tewas

Pihak keluarga, yakni orang tua Ads, menerima insiden yang terjadi sebagai musibah. Pada malam ini juga jenazah langsung disucikan untuk dilanjutkan proses pemakaman. “Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disucikan. Kita sudah koordinasi dengan orang tua korban," pungkasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top