Kesenggol KA Barang, Nenek di Blitar Tewas Seketika di TKP

Jum'at, 08 Januari 2021 - 00:30 WIB
loading...
Kesenggol KA Barang, Nenek di Blitar Tewas Seketika di TKP
Seorang nenek di Blitar tewas seketika di lokasi kejadian usai disenggol kereta api barang, Kamis (7/1/2021). Foto: Dok/SINDONews
A A A
BLITAR - Setiyani (58) warga Desa Pohgajih, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar tewas setelah kereta api barang yang meluncur ke arah Malang, menyenggolnya. Tubuh wanita paruh baya itu terpental dengan luka serius di kepala, dan tewas seketika di lokasi kejadian.

"Kejadiannya saat korban menyeberang," ujar Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi kepada wartawan Kamis (7/1/2021). (Baca Juga: Tertabrak Kereta Api, Perempuan Asal Situbondo Terlempar ke Sungai hingga Tewas)

Ceritanya, Setiyani tengah berbelanja di warung tidak jauh dari rumahnya. Selesai belanja, dia pulang dengan menyeberangi rel perlintasan kereta api. Dari rumahnya, perlintasan kereta tersebut hanya berjarak sekitar 50 meter. (Baca Juga; Tragis, Kakek Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api Pengangkut BBM)

Entah apa yang terjadi. Apakah saat berjalan menyusuri relterlalu ke tepi atau sedang melamun, saksi di lapangan melihat kereta api yang meluncur dari arah barat menyerempet tubuh Setiyani. Kereta barang yang dimasinisi Syaiku (32) tersebut bernomor lokomotif Lok CC 2018311.

“Karena luka parah yang diderita korban meninggal dunia," kata Imam Subechi. (Baca Juga: Prajurit TNI Korban Mobil Patroli Polisi Ditabrak Kereta Ditemukan 2 Km dari Lokasi)

Dibantu warga sekitar, petugas langsung membawa jenazah korban ke rumah duka. Karena pihak keluarga meminta tidak dilakukan otopsi, dengan disaksikan pihak pemerintah desa, jenazah korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2996 seconds (0.1#10.140)