Bupati dan Wabup Pasangkayu Hadiri Peringatan HUT Ke-18 Kabupaten Pasangkayu

Minggu, 18 April 2021 - 21:38 WIB
loading...
Bupati dan Wabup Pasangkayu Hadiri Peringatan HUT Ke-18 Kabupaten Pasangkayu
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Herny saat hadiri peringatan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Pasangkayu
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Herny hadiri peringatan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Pasangkayu. Peringatan hari jadi dilakukan bersamaan dengan Rapat Paripurna DPRD, bertempat di Ruang Paripurna, Minggu, (18/4/2021).

Peringatan Hari Jadi Pasangkayu diawali dengan Rapat Paripurna DPRD, dipimpin langsung Ketua DPRD Pasangkayu Alwiaty yang didampingi Wakil Ketua DPRD Pasangkayu Irfandi ADJ. Kegiatan tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Peringatan HUT Kabupaten Pasangkayu ke 18, yang bertepatan dengan 18 April 2021 ini, dilaksanakan dengan sangat sederhana mengingat saat ini masih masa pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam acara tersebut Mantan Bupati Pasangkayu dua periode, Agus ADJ, Ketua PKK Pasangkayu Aulia Yaumil, Kapolres Pasangkayu,
AKBP Leo H Siagian, Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Novialdi, Kejaksaan Pasangkayu, Sekda Pasangkayu Firman, para anggota DPRD, para staf khusus bupati, para anggota Komite Pemekaran, para kepala OPD dan para asisten serta para kepala bagian lingkup Pemkab Pasangkayu dan tokoh masyarakat lainnya.

Usai acara puncak di DPRD Pasangkayu, undangan berbuka puasa bersama, sekaligus mendengar ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Afgani. CM
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)