Peduli Pandemi Corona, JTF Salurkan APD ke RS Polri Kramat Jati

Rabu, 20 Mei 2020 - 22:06 WIB
loading...
Peduli Pandemi Corona, JTF Salurkan APD ke RS Polri Kramat Jati
Penyerahan Bantuan ke RS Polri. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jakarta Tourism Forum (JTF) Selasa sore (19/5/2020) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada pengelola Rumah Sakit Polri Kramat Jati sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap lembaga-lembaga atau instansi yang berdiri di depan dalam menghadapi pandemi Corona.

Disaksikan oleh Ketua Dewan Pengawas JTF Nurdin Alfahmi, bantuan berupa 50 buah pakaian hazmat dan 29 boks masker medis itu diserahkan langsung oleh Emi Silvia Basyah selaku Bendahara JTF kepada Maryanto Taut sebagai perwakilan dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati. ( Baca:Kasus Positif COVID-19 di Sumsel Bertambah Menjadi 646 Kasus )

Sebelumnya, di hari yang sama, JTF telah mendatangi Wali Kota Jakarta Selatan, Wali Kota Jakarta Barat, dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta untuk kegiatan pemberian bantuan yang serupa.

Menurut Emi, setelah selama kurang lebih dua bulan berturut-turut bergerilya ke beberapa tempat untuk menyalurkan bantuan, penyerahan APD yang berlangsung di kompleks RS Polri Kramat Jati ini adalah kegiatan terakhir dari serangkaian program serupa yang telah dimulai sejak awal bulan April 2020.

“Karena sebentar lagi kita akan memasuki hari libur kerja menjelang masa Lebaran. Meski demikian, tidak terutup kemungkinan kegiatan yang sama akan kami lanjutkan pasca-Lebaran nanti jika memang pandemi ini belum selesai. Tapi kita semua tentunya berharap pandemi ini bisa segera berakhir,” tutur Emi kepada wartawan.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)