Peduli Bencana, Perindo Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Badai Seroja NTT

Senin, 12 April 2021 - 18:41 WIB
loading...
Peduli Bencana, Perindo Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Badai Seroja NTT
Penyerahan bantuan dari Partai Perindo kepada korban badai seroja di NTT. Foto: iNews/Eman Suni
A A A
KUPANG - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama yang terdampak badai seroja yang melanda wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Partai Perindo terus bergerak meringankan beban yang dirasakan para korban dengan memberikan bantuan paket sembako. hari ini, dpd partai perindo kabupaten kupang membagikan paket sembako dengan harapan dapat membantu.



sebanyak 300 paket sembako dibagikan kepada warga terdampak korban badai seroja yang memporak-porandakan hampir seluruh wilayah NTT.

Pembagian paket sembako ini diberikan kepada warga Desa Noelbaki yang rumahnya hanyut dihantam luapan kali. paket ini berupa beras, mie instan dan miyak goreng dengan harapan bisa membantu warga terdampak selama perbaikan rumah mereka.



Salah satu warga yang menerima bantuan menyampaikan terima kasih untuk ketua umum partai perindo yang telah menunjukkan kepeduliannya bersama kader memberikan bantuan kepada korban.

“Rasa terima kasih kami untuk Ketua Umum Partai Perindo dan jajarannya yang telah memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada kami, korban,” warga setempat, Dion Tahunas.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kupang, Maria Nuban Saku mengatakan, sumbangan paket sembako ini dari ketua umum dpp partai perindo, hary tanoesoedibjo yang peduli dengan semua warga terdampak dari badai seroja dan korban banjir bandang.



“Sumbangan paket sembako ini berjumlah 300 paket yang terdiri dari 100 paket sumbangan Perindo pusat dan 200 paket sumbangan Ketua DPD Kabupaten Kupang,” kata Maria.

Pembagian paket sembako ini masih akan terus dilakukan dan diharapkan adanya donatur lain untuk datang membantukarena warga korban badai ini selain kekurangan bahan sembako juga rumah mereka yang rusak belum diperbaiki dan masih tidak bisa ditempati.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)