Peduli Korban Bencana di NTT, Perindo Salurkan Bantuan Paket Sembako

Jum'at, 09 April 2021 - 21:26 WIB
loading...
Peduli Korban Bencana di NTT, Perindo Salurkan Bantuan Paket Sembako
Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir bandang dan longsor akibat Badai Seroja di wilayah di Nusa Tenggara Timur, Partai Perindo menyalurkan bantuan pakaet sembako. iNews TV/Eman Suni
A A A
KUPANG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir bandang dan longsor akibat Badai Seroja di wilayah di Nusa Tenggara Timur, Partai Perindo menyalurkan bantuan paket sembako.

Pembagian paket sembako ini dilakukan di seluruh kabupaten yang terdampak becana yakni, Kota dan Kabupaten Kupang, Kabupaten Malaka, Flores Timur, dan Alor.

Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jonathan Nubatonis mengatakan, paket sembako yang dibagikan berupa beras, mi instan dan miyak goring. “Harapan kami, semoga bantuan ini bisa membantu warga terdampak selama perbaikan rumah mereka,” katanya, Jumat (9/4/2021). Baca: Merapi Muntahkan Awan Panas Guguran Dua Kali Sejauh 1,8 Km.

Dikatakan, sumbangan paket sembako itu datang dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang peduli dengan semua warga terdampak Badai Seroja.

Warga penerima bantuan, Dewa Lado menyampaikan terima kasih untuk ketua umum partai perindo yang telah memberikan bantuan bagi korban bencana. “Bantuan Perindo ini merupakan bantuan perdana untuk warga terdampak di daerah ini,” ucapnya. Baca Juga: Boncengan Bertiga Terjun ke Sungai, Bocah SD Tulungagung Tewas.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)