Jadi Korban Curanmor, Tangis Zakaria Pecah Saat Ada Pengusaha Ganti Motornya

loading...
Jadi Korban Curanmor, Tangis Zakaria Pecah Saat Ada Pengusaha Ganti Motornya
Zakaria (74) menangis setelah mendapatkan bantuan sepeda motor, setelah sepeda motor untuk jualan es krim keliling disikat maling. Foto/iNews TV/Firdaus
PALEMBANG - Tangis Zakaria (74) pcah, saat menerima sepeda motor dari perwakilan Pitstop Group dan Ekspres Bahari, Albert Halim. Sebelumnya, kisah Zakaria viral di media sosial karena menjadi korban pencurian sepeda motor (Curanmor) .

Baca juga: Pelembang Gempar, Motor dan Kotak Es Krim Milik Kakek 74 Tahun Digasak Maling Saat Dipakai Jualan

Kakek yang tinggal di rumah kontrakan bersama istrinya, dan sehari-hari berjualan es krim keliling ini, menjadi korban curanmor . Motor dan dagangannya disikat maling saat dipakainya berjualan keliling.



Ucapan terimakasih tak putus dari bibir senjanya. Bantuan sepeda motor tersebut, membuatnya merasa sangat senang karena bisa kembali berjualan es krim keliling, yang menjadi mata pencahariannya.



Baca juga: Minggu Pagi Gempa Bermagnitudo 5,5 Kembali Mengguncang Malang, Warga Berhamburan

Sepeda motor itu diantar langsung kekontrakan kakek Zakaria di Jalan Perindustrian Dua, Lorong Serasi, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. "Saya tidak menyangka mendapatkan bantuan sepeda motor . Terimakasih banyak, saya bisa berjualan kembali," ungkapnya haru.

Baca juga: Dikenal Licin, Janda Muda Seksi Buron Kasus Narkoba Diringkus Satreskoba Polresta Mataram

Perwakilan Pitstop Group dan Ekspres Bahari, Albert Halim mengaku, sengaja membantu Zakaria dengan memberikan satu unit sepeda motor , setelah mendengar kisah mengharukan sang kakek.

"Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat buat Kakek Zakaria, dan beliau bisa kembali berjualan untuk mencari nafkah. Kami sangat tersentuh saat mendengar kisahnya, dan tentunya beliau memang patut untut dibantu," terangnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top