Pelembang Gempar, Motor dan Kotak Es Krim Milik Kakek 74 Tahun Digasak Maling Saat Dipakai Jualan

loading...
Pelembang Gempar, Motor dan Kotak Es Krim Milik Kakek 74 Tahun Digasak Maling Saat Dipakai Jualan
Zakaria (74) penjual es krim keliling kehilangan sepeda motor dan kotak jualannya akibat dicuri. Foto/iNews TV/Firdaus
PALEMBANG - Sungguh keterlaluan yang dilakukan pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku dengan tega mencuri sepeda motor dan kotak untuk jualan es krim milik Zakaria.

Baca juga: Polresta Deliserdang Tangkap 7 Pelaku Curanmor yang Beraksi 20 Kali

Kakek berusia 74 tahun tersebut, harus kehilangan mata pencahariannya karena sepeda motor dan kotak es krim yang digunakan mencari nafkaf lenyap digasak maling. Aksi pencurian ini viral di media sosial, karena motor korban dicuri saat dipakai berjualan.





Korban yang merupakan warga Jalan Perindustrian 2, Loro Serasi, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, sempat melakukan pengejaran sambil berteriak minta tolong, akan tetapi pelaku justru melambaikan tangannya ke arah korbannya sambil kabur membawa motor tersebut.

Baca juga: Lagi Asyik Berhubungan Seks, Puluhan Pasangan di Tasikmlaya Ini Kaget Digerebek Petugas

Kakek yang kini hanya tinggal berdua dengan sang istri di rumah kontrakan tersebut, setiap harinya berjualan es keliling bersepeda motor lengkap dengan sebuah kotak berisi es krim yang diikat di jok belakang.



Dari pengakuan Zakaria, saat kejadian ada seorang pemuda membeli es krim bahkan pemuda tersebut sempat ngobrol dengan dirinya. Dia tak menyadari kalau pemuda itu pelaku kejahatan yang sudah mengikutinya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top