PWI Sulsel Beri Penghargaan Tokoh Peduli Pers untuk Ilham Azikin

Sabtu, 10 April 2021 - 18:05 WIB
loading...
PWI Sulsel Beri Penghargaan Tokoh Peduli Pers untuk Ilham Azikin
PWI Sulsel memberi penghargaan kepada Bupati Bantaeng Ilham Azikin sebagai salah satu kepala daerah yang peduli kepada pers dan senantiasa membangun keterbukaan informasi.
A A A
MAKASSAR - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan (Sulsel) memberi penghargaan kepada Bupati Bantaeng Ilham Azikin. Dia disebut sebagai salah satu kepala daerah yang peduli kepada pers dan senantiasa membangun keterbukaan informasi.

Penghargaan itu diserahkan oleh Atal S Depari, Ketua PWI Pusat, di Makassar, Sabtu (10/4/2021). Dalam sambutannya, Atal mengapresiasi tokoh-tokoh yang ikut mendorong lahirnya keterbukaan informasi publik yang sehat.

Dia berharap, peran media untuk terus memberikan hak publik, yaitu informasi yang sehat dan berimbang. Oleh karena itu, PWI akan terus mendorong lahirnya wartawan-wartawan profesional yang berkompetensi. Hal senada juga dikatakan Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Bupati Bantaeng mengucapkan terima kasih tak terhingga atas penghargaan yang diberikan PWI itu. Menurutnya, PWI telah mendorong terciptanya profesionalisme wartawan.

"Pemerintah Kabupaten Bantaeng akan terus berupaya menjaga dan melindungi kebebasan pers dengan membuka ruang keterbukaan informasi publik. Kami akan terus berupaya menjaga komitmen tersebut," kata dia. (CM)
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)