Tabrakan Dua Sepeda Motor di Access Road Inalum Batubara, 1 Tewas 2 Luka Parah

Jum'at, 09 April 2021 - 13:39 WIB
loading...
Tabrakan Dua Sepeda Motor di Access Road Inalum Batubara, 1 Tewas 2 Luka Parah
Tabrakan dua sepeda motor yang melibatkan tiga remaja pelajar, warga Kabupaten Batubara mengakibatkan 1 orang tewas dan 2 orang lainnya luka parah. Foto SINDOnews
A A A
BATU BARA - Tabrakan dua sepeda motor yang melibatkan tiga remaja pelajar, warga Kabupaten Batubara mengakibatkan 1 orang tewas dan 2 orang lainnya luka parah. Tabrakan 'adu kambing' itu terjadi di Jalan Access Road Inalum, tepatnya di depan SPBU Dusun Mesjid, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra melalui Kanit Laka Ipda Wahidin, Jumat (9/4/2021) membenarkan laka lantas yang merenggut satu nyawa dan mengakibatkan 2 remaja lainnya nenderita luka cukup parah.

Disebutkan, laka lantas antara sepeda motor Supra Fit tanpa Nopol yang dikendarai D (13) seorang pelajar warga Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara membonceng MF (14) seorang pelajar warga sekampungnya kontra sepeda motor diduga Honda CBR yang tidak ditemukan di TKP yang dikendarai F (17) seorang pelajar warga Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara terjadi Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi yang dihimpun Sat Lantas Polres Batubara menyebutkan sesaat sebelum peristiwa tabrakan, sepeda motor diduga jenis CBR dikendarai F datang dari arah Kuala Tanjung menuju arah Simpang Kuala melaju dengan kecepatan tinggi.

Setiba di TKP menabrak sepeda motor Supra Fit yang dikendarai D berboncengan dengan MF yang datang dari arah sebaliknya. Akibatnya, pengendara sepeda motor Supra Fit terjatuh di badan jalan kemudian diduga terlindas oleh Mobil yang tidak diketahui Nopol karena melarikan diri dan tewas di TKP dengan kondisi perut luka pecah, usus terburai, kaki kanan patah dan luka robek pada kaki kanan.

Sementara MF penumpang Supra Fit terjatuh di tengah badan jalan dan mengalami luka cukup parah dengan mengalami luka pada tangan kanan patah dan jari kaki patah. Sedangkan F pengendara Septor di duga jenis CBR terjatuh di badan jalan sebelah kiri dari arah Kuala Tanjung dan mengalami luka retak pada wajah dan mata kanan pecah.

Peristiwa tersebut diposting pemilik akun Facebook @Agus Sitohang Bereni Hutajulu dan mendapat banyak komentar netizen.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)