Kakek Bejat di Lahat Ini Tega Memperkosa Anak Tiri Berulang Kali hingga Trauma

loading...
Kakek Bejat di Lahat Ini Tega Memperkosa Anak Tiri Berulang Kali hingga Trauma
Tersangka Sudarman (77) warga Lahat, Sumsel ditahan di Mapolres Lahat karena diduga memperkosa anak tirinya hingga trauma. Foto/Ist
LAHAT - Tua-tua keladi makin tua makin menjadi. Itulah gambaran kelakuan tersangka Sudarman (77) warga Lahat , Sumatera Selatan yang memperkosa anak tirinya. Korban ADN yang masih berusia 15 tahun diperkosa berulang kali hingga trauma.

Baca juga: Niat Jual Keperawanan, Gadis Cantik di Madina Malah Ditipu Mucikari dan Diperkosa Pria Pemesan

Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasubag Humas Iptu Hidayat didampingi Paur Humas Aiptu Liespono menjelaskan, pemerkosaan yang menimpa korban terungkap pada Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Aksi pelaku yang sedang merudapaksa ADN diketahui oleh Rini Puspita yang masih tetangga korban.

Baca juga: Empat Pria Bius dan Perkosa Tiga Gadis dalam Pesta di Brisbane



“Saksi usai melihat kejadian itu langsung memberitahu ibu korban. Karena tidak terima putrinya diperlakukan demikian, akhirnya pelaku dilaporkan ke polisi,” kata Kapolres, Selasa (6/4/2021).

Perbuatan pelaku ini, lanjut Kapolres, dilakukan pada saat ibu korban sedang tidak ada di rumah. Pelaku selalu mengancam korban saat akan mencabuli. Sehingga korban takut dan menuruti nafsu bejat bapak tirinya itu.





Kapolres mengungkapkan, tersangka ditangkap Senin (5/4/2021) sekitar pukul 20.00 WIB di rumahnya di Merapi Barat, Kabupaten Lahat. Selanjutnya dibawa ke Mapolres Lahat guna penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka akan kita dikenakan pasal persetubuhan terhadap anak dibawah umur sebagai dimaksud dalam UU 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Pasal 81 Ayat (3),” tegasnya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top