Adu Muka Bus Mira dengan Sumber Selamat di Ngawi, Enam Orang Luka Berat

Selasa, 06 April 2021 - 13:39 WIB
loading...
Adu Muka Bus Mira dengan Sumber Selamat di Ngawi, Enam Orang Luka Berat
Kondisi Bus Sumber Selamat hancur di bagian depan setelah bertabrakan secara frontal dengan Bus Mira (kiri) di Ngawi.Foto/Asfi Manar
A A A
NGAWI - Kecelakaan melibatkan Bus Mira dengan Bus Sumber Selamat terjadi di Jalur Ngawi-Solo, Selasa (6/4/2021). Penyebabnya diduga salah satu bus mengalami rem blong saat mengambil jalur kanan di tikungan tajam.

Adu muka dua bus ini terjadi di Desa Banjjarejo, Kecamatan Kegunggalar, Ngawi, Jawa Timur. Kedua bus jurusan Surabaya-Yogyakarta ini mengambil jalur kanan dengan kecepatan tinggi saat menyalip antrean kendaraan di tikungan tajam.

Baca juga: Pemprov Jatim Izinkan Masyarakat Gelar Salat Tarawih Berjamaah, Ini Syaratnya

Karena pemandangan pengemudi tidak leluasa, Bus Mira yang dikemudikan Agus Santoso, warga Kediri tidak tahu ada Bus Sumber Selamat dikemudikan Tonny, warga Kertosono melaju kencang dari arah berlawanan.

"Tabrakan pun tidak bisa dihindari lagi," terang saksi mata di sekitar lokasi. Akibatnya, kedua sopir dan empat orang di Sumber Selamat mengalami luka berat.

Baca juga: Seks Online Berbayar Dolar Amerika Dibongkar Polisi, Sekali Kencan Rp3,5 Juta

Kini, para korban tengah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit At Tin Ngawi. Luka yang dialami penumpang di antaranya patah tulang dan benturan kepala. Polantas Ngawi sedang menangani kejadian ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0835 seconds (0.1#10.140)