2.144 Butir Telur Paskah Ludes Dibagikan ke Masyarakat dan Pedagang Pasar

Minggu, 04 April 2021 - 12:21 WIB
loading...
2.144 Butir Telur Paskah Ludes Dibagikan ke Masyarakat dan Pedagang Pasar
Umat Nasrani di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, dengan penuh semangat membagikan telur Paskah untuk masyarakat dan pedagang pasar. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Umat Nasrani di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, dengan penuh semangat membagikan sebanyak 2.144 telur Paskah kepada masyarakat dan pedagang pasar tradisional, sebagai bagian dari perayaan Paskah, Minggu (4/4/2021).



Hanya dalam kurun waktu kurang dari satu jam, ribuan butir telur Paskah ludes dibagikan ke masyarakat dan para pedagang pasar tradisional. Umat Nasrani membagikan telur dengan berjlanan kaki, hingga naik sepeda dari Gereja Sidang Jemaat Allah Immanuel Boyolali.



Pembagian telur Paskah ini, menurut Pendeta Gereja Sidang Jemaat Allah Immanuel Boyolali, Imanuel Raharjo, sengaja dilakukan sebagai wujud berbagi kasih kepada sesama. "Kita ingin berbagi kebahagiaan, kedamaian dan kasih Paskah dengan seluruh masyarakat," tuturnya.



Para pedagang pun mengaku senang dengan pembagian telur gratis tersebut. "Kami senang mendapatkan telur Paskah ," ujar salah seorang pedagang di Pasar Boyolali, Sugiyanti. Selain membagikan telur, para jemaat juga membagikan masker. Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan ketat dari Polres Boyolali.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)