Jasad Laki-laki Telanjang Terapung di Sungai Brantas Kediri

Jum'at, 02 April 2021 - 18:22 WIB
loading...
Jasad Laki-laki Telanjang Terapung di Sungai Brantas Kediri
Foto/Dok SINDOnews
A A A
KEDIRI - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Brantas di wilayah Kelurahan Semampir Kota Kediri. Jenazah yang terseret arus mulai wilayah Kelurahan Manisrenggo tersebut, dalam kondisi telanjang sekaligus sudah membusuk. "Langsung dilakukan visum di rumah sakit," ujar Kasatreskrim Polres Kediri Kota Iptu Girindra Wardana kepada wartawan Jumat (2/4/2021).

Saat jasad dibawa menepi, aroma busuk sontak menyengat. Kondisinya sudah bengkak, sekaligus sulit dikenali. Usia kematian diperkirakan 3-4 hari. Petugas langsung membawa jenazah ke RS Bhayangkara Kota Kediri. Menurut Girindra, dari hasil pemeriksaan luar, petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan.

"Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban," terang Girindra. Proses visum serta pemeriksaan penyelidikan berlangsung cepat. Jasad telanjang tersebut diketahui bernama Rusdianto (40) warga Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. Yang bersangkutan meninggal dunia karena tenggelam. Baca Juga: Kota Kediri. Hanya saja belum diketahui di mana posisi pertama yang bersangkutan tenggelam. "Saat ini jenazah masih berada di RSU Bhayangkara Kota Kediri," kata Girindra.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)