Ibu Bawa Anak Curi Uang, Saksikan Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

Selasa, 30 Maret 2021 - 14:50 WIB
loading...
Ibu Bawa Anak Curi Uang, Saksikan Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB
Aksi pencurian di warung makan yang dilakukan seorang ibu dengan menggendong anak balita, menggemparkan warga Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Foto/iNews TV
A A A
JAKARTA - Ironis, seorang ibu membawa anak nekat mencuri. Seorang ibu yang harusnya menjadi panutan dan memberikan contoh baik kepada anaknya, justru berbuat kejahatan.

Baca juga: Boyolali Gempar, Ibu Muda Gendong Balita Terekam Mencuri di Warung Makan

Aksi pencurian di warung makan yang dilakukan seorang ibu dengan menggendong anak balita, menggemparkan warga Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Aksi pencurian tersebut terekam CCTV dan sempat viral di media sosial.

Baca juga: Sadis dan Tak Bermoral, 2 Wanita Mencuri di Yayasan Tunanetra

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang ibu dengan menggendong anak balita datang ke sebuah warung makan. Saat penjual tengah sibuk melayani pembeli lain, pelaku tersebut mendekati laci tempat penyimpanan uang.

Penjaga warung, Galang mengaku, setelah melihat kejanggalan yang ada di laci tempat menyimpan uang tersebut, akhirnya membuka file rekaman CCTV, dan ternyata uangnya diambil pembeli yang menggendong anak.

"Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB, saat pembeli belum begitu banyak dan uang yang diambil sebanyak Rp400 ribu. Uang tersebut adalah uang modal untuk membuka usaha hari itu," ungkapnya.

Pencurian oleh ibu-ibu juga terjadi di Palembang Sumatra Selatan dan Pematangsiantar Sumatra Utara. Pelaku yang berpura-pura sebagai pembeli mengambil tas dan ponsel pedagang, yang sibuk melayani pembeli lain.

Saksikan kasus pencurian dengan pelaku ibu-ibu di program Realita pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)