Tega Perkosa dan Sandera Bocah Tetangga, Kakek di Kediri Ditangkap Polisi

Sabtu, 27 Maret 2021 - 19:18 WIB
loading...
Tega Perkosa dan Sandera Bocah Tetangga, Kakek di Kediri Ditangkap Polisi
SP (68) warga Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri ditangkap aparat kepolisian setelah dilaporkan menggagahi gadis 12 tahun, tetangganya sendiri. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
KEDIRI - SP (68) warga Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri ditangkap aparat kepolisian setelah dilaporkan menggagahi gadis 12 tahun, tetangganya sendiri. Saat dijemput paksa di rumahnya Sabtu (27/3/2021), laki laki tua tersebut mengakui perbuatannya.

Baca juga: Gemparkan Malang, Purel Seksi Ini Ditabrak Truk Lalu Diperkosa Hingga Tewas Telanjang

"Yang bersangkutan telah diamankan," ujar Kasatreskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Admadha kepada wartawan Sabtu (27/3/2021). Sebelum dilaporkan, SP kepergok sedang memaksa korban yang tengah bermain dengan kerabatnya.

Baca juga: Bikin Ketagihan, Ini Lho Rahasia Nasi Goreng Babat Iso Legendaris Mbak Yati Salatiga

Korban merupakan bocah dengan kebutuhan khusus. Oleh pelaku, korban tiba tiba dipaksa masuk ke dalam rumahnya dan dikunci dari dalam. Menyaksikan aksi pelaku, saksi yang juga kerabat korban, langsung mengadu ke ibu korban.



"Peristiwa terjadi saat korban bermain di halaman dekat rumah pelaku," terang Rizkika. Mendengar penuturan saksi, ibu korban langsung bergegas mendatangi rumah pelaku. Di dalam kamar pelaku, perempuan tersebut mendapati anaknya dalam kondisi terikat.

Diduga korban usai diperkosa pelaku. "Orang tua korban langsung melapor ke kepolisian," kata Rizkika. Menurut Rizkika, dalam proses penyelidikan, korban menjalani pemeriksaan medis. Hasilnya, ditemukan luka sekaligus infeksi pada alat vital korban. Pelaku langsung diamankan.

Di depan petugas, tersangka SP mengakui perbuatannya. "Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut," pungkas Rizkika.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)