Gemparkan Malang, Purel Seksi Ini Ditabrak Truk Lalu Diperkosa Hingga Tewas Telanjang

Kamis, 25 Maret 2021 - 17:55 WIB
loading...
Gemparkan Malang, Purel Seksi Ini Ditabrak Truk Lalu Diperkosa Hingga Tewas Telanjang
Wahyudi (34), dan Adi Prayitno alias Dalbo (28), ditangkap Satreskrim Polres Malang, terkait pembunuhan Setia Nurmiati alias Ayu (21). Foto/Okezone/Arivista Midaada
A A A
MALANG - Penemuan mayat purel atau pemandu lagu di sebuah warung kosong yang ada di Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, menyisakan cerita memilukan. Purel yang diketahui bernama Setia Nurmiati alias Ayu (21) tersebut tewas ditabrak truk dan diperkosa.



Terungkapnya tindakan sadis ini, setelah Satreskrim Polres Malang, berhasil menangkap kekasih korban, Wahyudi (34) yang berprofesi sebagai sopir, dan Adi Prayitno alias Dalbo (28) penjaga sebuah tempat karaoke dan kafe, di sekitar lokasi penemuan mayat .



Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menyebutkan, pasa Senin (23/3/2021) sekitar pukul 22.00 WIB, sampai Selasa (24/3/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, pelaku Wahyudi dan teman-temannya pesta miras di sebuah kafe bersama teman wanitanya berinisial A.



Usai berpesta miras , Wahyudi mengajak A untuk tidur di truk fuso yang telah terparkir di depan kafe. Sekitar pukul 01.30 WIB, korban Ayu datang dan berteriak memanggil Wahyudi, serta menggedor pintu truk.

"Suara teriakan dan gedoran Ayu mengagetkan Wahyudi dan wanita berinisial A. Korban Ayu ini meneriaki dan memaki Wahyudi, lantaran mendapati Wahyudi bersama perempuan lain, sehingga ia tersinggung dan terganggu ," ujar Hendri.

wahyudi yang emosi dan merasa terganggu oleh ulah Ayu, kemudian menyalakan mesin truknya. Lalu, dengan sengaja Wahyudi mengarahkan truknya ke kanan dan menabrak tubuh korban .

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2653 seconds (0.1#10.140)