Pasuruan Gempar, Ular Sanca Kembang Sepanjang 4 Meter Gigit 2 Warga

Sabtu, 27 Maret 2021 - 07:14 WIB
loading...
Pasuruan Gempar, Ular Sanca Kembang Sepanjang 4 Meter Gigit 2 Warga
Warga di kelurahan Tembokrejo, Kota Pasuruan, beramai-ramai menangkap ular sanca yang ditemukan di sungai dekat permukiman warga. Foto/iNews TV/Jaka Samudera
A A A
PASURUAN - Seekor ular sanca kembang , yang panjangnya mencapai empat meter, menggemparkan warga di Kelurahan Tembokrejo, Kota Pasuruan. Ular tersebut ditemukan warga saat berada di sungai dekat permukiman warga.



Kawatir ular akan membahayakan warga, akhirnya warga beramai-ramai menangkap ular tersebut. Upaya penangkapan ini mendapatkan perlawanan dari sang ular. Akibatnya, dua orang digigit ular tersebut.



Menurut salah satu warga, Khoiron ular itu sudah diketahui warga sejak satu pekan terakhir, namun sering menghilang dan tidak ada warga yang berani menangkapnya karena ular berukuran besar. "Akhirnya warga beramai-ramai menangkapnya," tuturnya.



Proses penangkapan ular tersebut memakan waktu sekitar satu jam lamanya. Diduga, ular itu usai menyantap ayam atau itik milik warga. "Rencananya ular ini akan dipelihara warga," ujar Yunus, warga setempat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1052 seconds (0.1#10.140)