Tragis, Pria Pembawa Gerobak di Cilacap Tewas Ditabrak Pengendara Motor

Jum'at, 26 Maret 2021 - 05:05 WIB
loading...
Tragis, Pria Pembawa Gerobak di Cilacap Tewas Ditabrak Pengendara Motor
Seorang pengendara motor yang membawa gerobak tewas di TKP usai terlibat kecelakaan. iNews/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Nasib tragis dialami pembawa gerobak di Cilacap. Dia meregang nyawa usai terlibat kecelakaan dengan pemotor lain di Jalan Raya Soekarno-Hatta, Desa Menganti, Kesugihan, Cilacap , Jawa Tengah ( Jateng ).

Korban yang diketahui bernama Tikno ini adalah warga Sikampuh, Kroya ini tewas di lokasi kejadian, dengan luka-luka cukup serius di kepala.



Kejadian naas ini bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor sambil menarik gerobak berisi material bangunan hendak menyeberang jalan, tiba-tiba di dari Kota Cilacap, sepeda motor sport berwarna merah dengan Nopol B 6656 ZLN melaju cukup kencang.

“Tapi karena tak bisa menghindar, tabrakan pun tak terelakan. Kerasnya benturan membuat korban yang baru pulang bekerja tersebut tewas seketika dengan luka serius di kepala,” kata salah seorang warga sekitar, Bambula, Kamis (25/3/2021).



Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tkp dan memeriksa sejumlah saksi. Jenasah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Kerasnya bentura membuat kondisi kedua sepeda motor rusak parah, sedangkan gerobak yang berisi material juga mengalami kerusakan.



Sementara itu, pengendara motor sport warga Desa Penggalang, Adipala mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit. Peristiwa ini pun sempat membuat arus lalu lintas macet. karena saat kejadian bersamaan pulang kerja. Kasus kecelakaan tersebut kini di tangani satuan Lantas Polres Cilacap.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)