Wanita Muda Asal Jawa Barat Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Hotel

Kamis, 25 Maret 2021 - 18:42 WIB
loading...
Wanita Muda Asal Jawa Barat Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Hotel
ilustrasi
A A A
SURABAYA - Seorang perempuan ditemukan tewas dengan kondisi telanjang di dalam sebuah kamar Hotel Holiday Inn, di Jalan Kedungdoro, Surabaya, Kamis (25/3/2021). Diketahui, korban berinisial NS (21), asal Desa Pangkalan, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kejadian ini bermula ketika korban dihubungi rekannya. Ketika ditelepon tidak ada respon. Rekan korban pun curiga dan mendatanginya di kamar hotel ini. Dengan dibantu petugas hotel, rekan korban melihat NS sudah tergeletak tidak bernyawa di bawah kasur.

Baca juga: Gemparkan Malang, Purel Seksi Ini Ditabrak Truk Lalu Diperkosa Hingga Tewas Telanjang

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia pada pukul 10.30 WIB dan dalam kondisi telanjang bulat dengan posisi tengkurap. Polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan Inafis Polrestabes Surabaya.

“Di tubuh korban tidak ditemukan luka. Tapi kami menemukan obat-obatan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Karena menurut keterangan teman-temannya, korban mempunyai sakit jantung," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5966 seconds (0.1#10.140)