Gempar, Dilepas Pemiliknya Anjing Piaraan Serang Bocah 8 Tahun

Senin, 22 Maret 2021 - 21:05 WIB
loading...
Gempar, Dilepas Pemiliknya Anjing Piaraan Serang Bocah 8 Tahun
Petugas Damkar mengevakuasi anjing peliharaan yang menyerang seorang bocah berusia 8 tahun di Paal V, Kotabaru, Kota Jambi, Senin (22/3/2021). Foto/Okezone/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Hati-hati melepaskan anjing piaraan. Di Jambi, seekor anjing piaraan menyerang seorang bocah berusia 8 tahun di Paal V, Kotabaru, Kota Jambi, Senin (22/3/2021).

Baca juga: Hukum Memelihara Anjing Menurut Pandangan Islam

Anjing milik tetangga yang ternyata galak itu menggigit bagian tangan kiri dan pantat kiri bocah malang tersebut. Beruntung, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Jambi yang dapat informasi langsung melakukan penindakan pertolongan.

Baca juga: Kepala Anjing Dilempar ke Rumah Pejabat Kajati Riau, Ini Dua Pelakunya

"Kita terima laporan pagi tadi, melalui Cal Center kita 112, bahwa ada insiden penyerangan yang dilakukan oleh seekor anjing milik tetangga korban," kata Kabid Ops Damkar Kota Jambi, Rino, Senin (22/3/2021).

Menurut informasi yang didapat, saat kejadian korban sedang asik bermain. Namun tiba-tiba, seekor anjing berwarna kuning milik tetangganya itu langsung menyerang korban.



Akibatnya, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut menangis kesakitan usai mendapat serangan dari anjing tersebut.

Tangan kiri dan bokong bagian kiri korban mengalami luka gigitan anjing. Tidak hanya itu, bekas luka gigitan binatang tersebut mengalami pendarahan.

Warga yang mengetahui itu, langsung bertindak cepat. Selanjutnya, bersama orang tuanya korban dibawa ke rumah sakit terdekat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2772 seconds (0.1#10.140)