Bupati Yaumil Kukuhkan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasangkayu

Sabtu, 20 Maret 2021 - 17:56 WIB
loading...
Bupati Yaumil Kukuhkan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasangkayu
Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK dari Herny kepada Aulia Yaumil bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Jumat (18/3/2021).
A A A
PASANGKAYU - Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Jum'at (18/3/2021) berlangsung serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK dari Herny kepada Aulia Yaumil dan Pengukuhan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasangkayu periode 2021-2026.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati Pasangkayu Herny, Sekretaris Daerah Pasangkayu Firman, para kepala OPD dan pengurus PKK Kabupaten Pasangkayu.

Dalam sambutannya, Bupati Pasangkayu mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua dan Pengurus TP PKK periode 2016-2021. Kepada Ketua dan Pengurus TP PKK Kabupaten Pasangkayu periode 2021-2026 diharapkan mampu membantu mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu terpilih masa jabatan 2021-2026.

Sehingga dalam melaksanakan beberapa programnya, TP PKK nantinya bisa seiring dengan visi dan misi bupati terpilih, pembangunan pro rakyat, yaitu pembangunan yang berpihak kepada kepentingan rakyat, dirancang dan dilaksanakan dengan melibatkan rakyat dan memperhatikan orang miskin.

Tak kalah penting Yaumil berharap 10 program pokok PKK harus memperhatikan isu-isu strategis antara lain memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik, pendidikan kaum wanita, kesehatan Ibu dan anak serta lingkungan hidup yang bersih terkhusus dalam menghadapi bulan suci Ramadan.

Ketua Partai Golkar Pasangkayu ini juga mengimbau Ketua dan Pengurus TP PKK Pasangkayu yang baru untuk terus menjalin kerja sama yang lebih intensif dengan Organisasi Perangkat Daerah terkait dan semua pihak yang memberi andil dalam menggerakkan roda perekonomian regional dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua TP PKK Pasangkayu Aulia Yaumil mengharapkan TP PKK Pasangkayu ke depan mampu berperan aktif dalam memberdayakan ekonomi keluarga guna mewujudkan keluarga sejahtera yang mampu menciptkan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan antar kemajuan lahir dan batin. "Kami TP PKK Pasangkayu, menyatakan mendukung sepenuhnya program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu," ujarnya.

Terkait dengan pembinaan keluarga sejahtera tentang sosialisasi kegiatan TP PKK hingga ke desa, diharapkan TP PKK untuk ikut serta mensukseskan program Pemerintah Kabupaten.

Aulia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan memberikan dorongan untuk kemajuan program TP PKK Kabupaten Pasangkayu.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)