Dosen dan Pegawai UIN Alauddin Disuntik Vaksin Covid-19 Pekan Depan

Jum'at, 19 Maret 2021 - 15:04 WIB
loading...
Dosen dan Pegawai UIN Alauddin Disuntik Vaksin Covid-19 Pekan Depan
Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis. Foto: Humas UIN Alauddin
A A A
GOWA - UIN Alauddin menjadwalkan vaksinasi Covid-19 tahap pertama terhadap dosen, pegawai, hingga satpam mulai Kamis 24 Maret pekan depan. Vaksinasi dijadwalkan berlangsung selama tiga hari hingga Jumat 26 Maret.

Rektor UIN Alauddin , Prof Hamdan Juhannis menyebutkan, masyarakat UIN Alauddin yang akan menerima vaksin mulai dari dosen dengan tugas tambahan, pejabat struktural, pejabat fungsional, guru besar atau anggota senat, fungsional dosen (ASN), fungsional atau pegawai ASN.



"Dosen tetap bukan PNS, pegawai BLU, karyawan P2B, tenaga laboran, dosen dengan perjanjian kerja, satpam, dosen DPK," terang Rektor dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Jumat (19/3/2021).

Sebelum menerima vaksin, mereka yang terdaftar sebagai peserta menerima formulir pendaftaran dari petugas sebelum pelaksanaan vaksin dengan menunjukkan identitas diri (KTP/KARPEG/SIM/identitas lain).

Lebih lanjut, dilakukan verifikasi dan screening, pemeriksaan fisik sederhana dan pemberian edukasi, pelaksanaan vaksinasi oleh vaksinator Covid-19, observasi pascavaksinasi Covid-19, pemberian tanda selesai/kartu vaksinasi Covid-19, petugas mengatur alur kelancaran pelayanan vaksinasi Covid-19.



Pelaksanaan vaksinasi akan dipusatkan di gedung auditorium kampus II UIN Alauddin Makassar . Waktu pemberian dosis pertama terdiri 12 sesi mulai 24 hingga 26 Maret dengan target 500 orang perhari.

Sementara dosis II yang juga terdiri 12 sesi akan dilaksanakan Rabu-Jumat, 7-9 April 2021 mendatang dengan target 500 orang perhari.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)