5 Ahli Waris Pegawai Non-ASN Luwu Utara Terima Santunan JKm BPJamsostek

Kamis, 18 Maret 2021 - 07:35 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, Kepala BPJamsostek Cabang Palopo, Roby menyampaikan terima kasih kepada Pemda atas dukungan dan kerja sama dalam program ini.

“Kepesertaan program BPJS Ketenagakerjaan di Lutra periode Januari - Desember 2020 kurang lebih 22 ribu orang, yang meliputi tenaga kerja sektor formal, Non-ASN, intansi vertikal dan swasta,” sebut Roby.

Dikatakan Roby, program BPJamsostek dalam bentuk klaim telah dibayarkan kepada pekerja sebesar Rp6,6 miliar. Total penerima manfaat 1.101 orang dengan program Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), JKm dan Jaminan Pensiun (JP).

Terkhsus, ia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Indah yang telah mendaftarkan pegawai Non-ASN untuk mengikuti program ini. “Kami akan terus melakukan sosialisasi, bukan hanya jaminan kematian, tapi juga jaminan kecelakaan kerja dan kami telah bekerja sama dengan RSUD Andi Djemma Masamba serta RS Hikmah Masamba, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, bisa langsung ke RS tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya,” pungkasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)