Sulawesi Tengah Gempar, Ada Suara Ledakan dan Cahaya di Langit Diduga Meteor

Rabu, 17 Maret 2021 - 20:54 WIB
loading...
Sulawesi Tengah Gempar, Ada Suara Ledakan dan Cahaya di Langit Diduga Meteor
Warga Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Sulawesi tengah, digemparkan dengan bunyi ledakan dengan cahaya terang di langit. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
BANGGAI - Suara ledakan dan kilatan cahaya terang di langit, menggemparkan Warga Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Ledakan dan kilatan cahaya di langit itu, terekam kamera video warga berdurasi satu menit.



Video tersebut viral di media sosial. Banyak yang menduga, benda jatuh dan meledak dengan kilatan cahaya terang tersebut merupakan meteor dari luar angkasa . Warga mengabarkan, ledakan disertai guncangan cukup kuat.



Salah seorang warga, Korrat Sindadjang menyebutkan, sebelum terdengar bunyi ledakan terlihat jelas cahaya terang melintas di langit Pagimana. "Cahaya itu diduga meteor , tak selang berapa lama ledakan besar berbunyi di sekitar antara Pegunungan Pinapuan, dan Asaa, Kecamatan Pagimana," tuturnya.



Setelah ledakan dan guncangan, warga sempat panik lalu berhamburan keluar rumah. "Takut juga, dan penasaran apa yang meledak. Kami belum mengetahui secara pasti, apakah benda itu meteor ," imbuhnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)