Sidang Gugatan Cerai Aa Gym ke Teh Ninih Gagal Digelar, Ada Apa?

Rabu, 17 Maret 2021 - 15:45 WIB
loading...
Sidang Gugatan Cerai Aa Gym ke Teh Ninih Gagal Digelar, Ada Apa?
Dai kondang Aa Gym ternyata telah mengajukan permohonan gugatan cerai terhadap istrinya, Teh Ninih sejak 3 Maret 2021 lalu ke Pengadilan Agama Bandung. Foto/Okezone
A A A
BANDUNG - Perceraian antara Aa Gym dan istri pertamanya, Ninih Muthmainnah atau Teh Ninih memasuki babak baru. Dai kondang Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) tercatat telah mengajukan permohonan gugatan cerai sejak 3 Maret 2021 lalu ke Pengadilan Agama Bandung.

Baca juga: Digugat Cerai, Teh Ninih Masih Tinggal Serumah dengan Aa Gym

Hari ini, rencananya keduanya mulai menjalani sidang perdana. Namun gagal dilakukan karena kuasa pemohon terlambat hadir di Pengadilan Agama Bandung, Jalan Terusan Jakarta.

Baca juga: Hendak Dinasehati Hakim Agar Tak Bercerai, Aa Gym dan Teh Ninih Kompak Tak Hadiri Sidang

Menurut Humas Pengadilan Agama Bandung Mustapa, sidang pertama hari ini rencananya bakal menggali data dan informasi terkait permohonan perceraian keduanya. Informasi itu yang nantinya bakal menjadi materi hakim untuk menemukan langkah selanjutnya.

"Kalau hari ini tadi keduanya hadir, itu biasanya langsung kami nasehati. Intinya agar mereka tidak jadi cerai. Tapi kalau tidak berhasil, mereka akan kami arahkan untuk mengikuti proses mediasi," kata Mustapa.

Menurut dia, untuk proses selama persidangan, bisa diwakilkan kepada pihak yabg diberi kuasa atau kuasa hukum. Aa Gym sendiri hari ini mengirimkan kuasa hukum. Begitupun Teh Ninih yang mendelegasikan kepada penerima kuasa.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)