Digugat Cerai, Teh Ninih Masih Tinggal Serumah dengan Aa Gym

Rabu, 17 Maret 2021 - 14:10 WIB
loading...
Digugat Cerai, Teh Ninih Masih Tinggal Serumah dengan Aa Gym
Ninih Muthmainnah atau akrab disapa Teh Ninih terungkap masih tinggal serumah dengan suaminya, Abdullah Gymnastiar pascagugatan cerai ke Pengadilan Agama Bandung. Foto/Okezone
A A A
BANDUNG - Ninih Muthmainnah atau akrab disapa Teh Ninih terungkap masih tinggal serumah dengan suaminya, Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) pascagugatan cerai yang dilayangkan dai kondang itu ke Pengadilan Agama (PA) Bandung.

Baca juga: Aa Gym Resmi Gugat Cerai Istri Pertamanya, Teh Ninih

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Abdullah Gymnastiar Yoki M. Sulaiman sesuai sidang perdana gugatan cerai Abdullah Gymnastiar terhadap Teh Ninih terpaksa ditunda di PA Bandung, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Rabu (16/3/2021).

Baca juga: Aa Gym Resmi Gugat Cerai Teh Ninih di PA Bandung, Pengacara Ungkap Alasannya

"Rumah masih dengan teteh, masih di Gerlong (Jalan Gegerkalong, Kota Bandung)," ungkap Yoki.

Disinggung soal kemungkinan Aa Gym, sapaan akrab Abdullah Gymnastiar sudah pisah ranjang dengan Teh Ninih, Yoki mengaku tak tahu pasti.

Dia beralasan, hal itu merupakan ranah pribadi. Dia hanya menekankan bahwa Aa Gym sudah tidak memiliki kecocokan dengan Teh Ninih dalam membina rumah tangga.

"Keliatannya sudah sih (pisah ranjang). Belum tau udah lama atau tidak, sampai sedetail itu mah saya belum tau. Kalau menyangkut hal tadi (pisah ranjang), apa alasan dan sebagainya itu kan terlalu privasi ya," katanya.

Sebelumnya diberitakan, kabar retaknya hubungan Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar dan istrinya, Ninih Muthmainah alias Teh Ninih akhirnya terungkap jelas.

Dai yang akrab disapa Aa Gym itu resmi menggugat cerai Teh Ninih di Pengadilan Agama (PA) Bandung. Bahkan, gugatan cerai tersebut ternyata telah dilayangkan Aa Gym sejak 10 hari lalu dan sidang perdananya digelar hari ini, Rabu (17/3/2021).

Meski begitu, sidang perdana tersebut tidak dihadiri Aa Gym maupun Teh Ninih. Akibatnya, sidang gugatan cerai itu pun akhirnya ditunda. Sidang diagendakan kembali bakal digelar pekan depan.

"Gugatan udah hampir 10 hari lalu. Aa memang mengajukan cerai talak ya, talak satu roj'i yang kedua. Nah, yang kedua ini nanti apakah dari pihak Teh Ninih memang menerima atau tidak kita juga tidak tau, nanti ada kuasa atau yang lainnya," tutur pengacara Aa Gym, Yoko M Sulaiman di PA Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)