Kunker ke Bambalamotu, Bupati dan Wabup Beri Pesan Ini

Rabu, 17 Maret 2021 - 13:21 WIB
loading...
Kunker ke Bambalamotu, Bupati dan Wabup Beri Pesan Ini
Bupati Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Pasangkayu Herny pada Selasa (16/3/2021) saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bambalamotu.
A A A
PASANGKAYU - Bupati Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Pasangkayu Herny pada Selasa (16/3/2021) melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bambalamotu. Dalam kesempatan tersebut, mereka menekankan pencegahan Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan.

Hadir dalam kunker, Sekda Pasangkayu Firman, Asisten dalam lingkup Sekretariat Daerah Pasangkayu, OPD, Kabag Protokoler, Tanwir Miliansyah, Kapolsek Bambalamotu, Muh. Nur, Danramil Bambalamotu, Ismail, Kepala Desa dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu juga, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas do'a dan dukungannya hingga dapat memberi amanah, sehingga terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati 2021-2026.

Menjelang bulan suci Ramadan ini, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat se-Kecamatan Bambalamotu menjaga kebersihan seluruh lingkungan. Sehingga dapat menjalani menjalani puasa dengan baik dan khusyuk.

"Camat dan jajarannya harus bisa melayani masyarakat sebaik-baiknya dengan memberikan pelayanan prima, bila perlu kita yang mendatangi masyarakat untuk mendeteksi setiap permasalahan, agar setiap masalah bisa diselesaikan dengan baik, tanpa harus sampai ke pemerintah kabupaten, "tuturnya.

Di akhir sambutan, Bupati mengharapkan seluruh masyarakat Kecamatan Bambalamotu bisa bersama-sama membangun Kabupaten Pasangkayu lebih maju dan lebih bermartabat dalam bingkai keberagaman.

Hal senada dinyatakan Wabup bahwa, dalam melaksanakan program harus disesuaikan dengan skala prioritas. Ia juga mengajak bersama melakukan penguatan fungsi rumah dan keluarga.

"Kita juga manfaatkan pekarangan. Selain itu kita perhatikan stanting dimana itu pekerjaan rumah kita bersama untuk menekan angka stanting,"ucapnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)