Nekat, Oknum Honorer Telan Sabu saat Hendak Ditangkap

Rabu, 17 Maret 2021 - 11:54 WIB
loading...
Nekat, Oknum Honorer Telan Sabu saat Hendak Ditangkap
Polisi saat melakukan penggeledahan terhadap DK. Foto/MPI/Widori
A A A
BATURAJA - Sempat mengelak saat hendak ditangkap. Oknum honorer di Pemda Ogan Komering Ulu (OKU) ditangkap jajaran Satres Narkoba setelah kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Untuk mengelabui petugas, oknum berinisial DK (31) menelan paket sabu yang ia bawa. Pelaku ditangkap setelah petugas curiga dengan gerak-gerik pelaku dan telah diintai sejak lama.

Petugas yang menggeledah tersangka tidak menemukan barang bukti, lalu membawa terduga ke rumah sakit. Benar saja saat di ronsen petugas melihat benda mencurigakan di dalam tubuh. Selanjutnya, terduga pelaku memuntahkan barang yang diduga narkoba itu.

Baca juga: Motif Sakit Hati, Picu Pembakaran Musala di Palembang

“Benar, pelaku sudah diamankan. Inisial DK yang bertugas di Dinas Kesehatan. Dari tangan tersangka diamankan satu bungkus plastik klip bening berisi kristal bening yang diduga sabu seberat 0,24 gram, serta satu motor,” jelas AKP Jatrat Tunggal SIK, Kasat Narkoba Polres OKU,Rabu (17/3/2021).

Baca juga: Jadi Perakit Senjata Api Sejak 2014 Tahun, Sabtudin Baru Ditangkap

Kejadian penangkapan sempat menjadi tontonan warga. Saat ini pelaku masih diamankan di Polres OKU guna penyelidikan lebih lanjut.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.0046 seconds (0.1#10.140)